Kolaborasi Ibu dan Anak Warnai Jakarta Food Fashion Festival 2023

Senin, 24 Juli 2023 – 10:53 WIB

JAKARTA – Jakarta Food Fashion Festival (JF3 2023) menjadi saksi dari sebuah kolaborasi yang mengusung harmoni seni rupa dan cinta kasih antara dua desainer berbakat, Lia Afif dan Aura Afilia. Namun, yang membuat kolaborasi ini semakin istimewa adalah fakta bahwa Lia dan Aura adalah ibu dan anak.

Baca Juga :

Kemenperin Angkat Potensi Industri Batik Lewat Sertifikasi Indikasi Geografis

Kedalaman ikatan ibu dan anak ini terpancar dari setiap detil koleksi pakaian yang mereka ciptakan bersama. Lia Afif, sebagai desainer yang telah mengukir namanya dalam industri mode Tanah Air, membawa kearifan serta pengalaman bertahun-tahun dalam dunia fashion. Sementara itu, putri tunggalnya, Aura Afilia, adalah designer muda yang telah menorehkan prestasi gemilang dengan brand Ura by Aura Afilia. Scroll lebih lanjut ya.

Aura Afilia, meluncurkan koleksi terbarunya dengan nama Cathera, sebuah rangkaian pakaian dengan inspirasi dari bahasa Latin yang bermakna Revolusi dalam Seni. Koleksi ini menjadi perwujudan inspirasi Aura dalam desainnya.

Baca Juga :

Menperin: Ekspor Batik Ditargetkan Mencapai USD 100 Juta Tahun 2023

Koleksi Cathera ini menyatukan motif kain batik khas Sragen yang dipadukan dengan warna dan desain fashion yang sedang tren saat ini. Terinspirasi dari fashion era Catharsis dengan penekanan pada detail fashion pada pinggang dan pundak, koleksi ini menampilkan pakaian perempuan yang tangguh namun tetap anggun.

Baca Juga :

Retno Marsudi Berlenggok di Catwalk Istana: Pertama Kalinya Saya Jadi Model

Koleksi ini mempersembahkan perpaduan warna biru, coklat, dan cream, menciptakan kombinasi warna alami yang mencolok dan berani, sekaligus tetap mempertahankan karakter sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dalam rangkaian Cathera.

Baca Juga  5 Jenis Bedah Plastik yang Paling Banyak Diminati, Rhinoplasty Hingga Liposuction

Sementara itu Lia Afif, dengan Dekranasda dan Pemerintah Kota Probolinggo. Dalam kolaborasi ini, mereka mempersembahkan sebuah karya yang bernama Akrala Avatta, yang mengandung makna Kekuatan Alam dalam bahasa Jawa.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *