Kolaborasi Unik Aries X Clarks Originals Hadir di Indonesia

Kamis, 13 Juli 2023 – 23:45 WIB

Jakarta – Dalam industri fesyen yang terus berkembang, tren sepatu adalah salah satu elemen yang selalu menarik perhatian. Tidak hanya sebagai pelindung kaki, sepatu juga telah menjadi bagian penting dari gaya pribadi dan ungkapan identitas diri seseorang.

Baca Juga :

Benahi Problem Lingkungan, Kolaborasi Kelola Sampah dan Limbah Beri Manfaat Berlimpah

Setiap tahun, desainer dan produsen sepatu menciptakan model-model baru yang mencerminkan tren mode terkini.

Nah, kalau Kamu termasuk dalam golongan orang-orang FOMO (fear of missing out), kolaborasi dua brand sepatu ini patut untuk dilirik biar enggak ketinggalan zaman.

Baca Juga :

Bea Cukai Jogja Layani Ekspor 19 Kontainer Tas Fesyen ke USA Dalam Empat Hari

Ya, brand streetwear asal Italia, Aries baru saja meluncurkan produk terbaru mereka berkolaborasi dengan brand sepatu Inggris, Clarks Originals. Kolaborasi perdana mereka ini menghadirkan Desert Trip, sebuah kapsul 2-SKU eksklusif yang menghadirkan sentuhan khas Aries pada dua siluet ikonik Clarks Originals, yakni Wallabee dan Desert Trek.

Kolaborasi Aries X Clarks.

Kolaborasi Aries X Clarks.

Baca Juga :

Negara Islam Ini Gandeng AS untuk Budidaya Ganja

Koleksi sepatu ini membawa vibes ekstra-terestrial dan nostalgia, berimajinasi mengikuti jejak para penjelajah saat mereka memulai perjalanan yang mendistorsi waktu dan medan, menurut rilis yang diterima VIVA, Kamis, 13 Juli 2023.

Dipersembahkan oleh fotografer Inggris Douglas Irvine, kampanye ini melihat pemandangan mimpi sinematik khasnya yang ditangkap dengan latar belakang garis pantai Inggris Dungeness yang gersang, melengkapi nuansa bersahaja koleksi ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *