Koleksi Sepatu Ikonik Ini, Meriahkan Film Barbie Live-Action

Jumat, 16 Juni 2023 – 06:25 WIB

JAKARTA – Tidak lama lagi, film Hollywood terbaru, BARBIE THE MOVIE, akan menyapa penonton Indonesia. Di balik layar, ada sosok sutradara, Greta Gerwig, yang telah mengukir reputasi gemilang dalam industri film sebagai aktris dan penulis naskah. Tak hanya itu, Gerwig juga berkolaborasi dengan Noah Baumbach, yang dikenal sebagai sutradara dan penulis naskah penuh bakat.

Baca Juga :

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

BARBIE THE MOVIE adalah adaptasi dari ikon boneka Barbie yang telah diproduksi oleh Mattel, serta mengambil inspirasi dari beberapa film animasi Barbie yang populer. Untuk pertama kalinya, karakter Barbie dan Ken akan hidup dalam film live-action yang memperlihatkan dunia nyata Barbie yang menakjubkan. Scroll lebih lanjut ya.

Margot Robbie dan Ryan Gosling menjadi pilihan tepat sebagai pemeran utama dalam BARBIE THE MOVIE. Kisah dalam BARBIE THE MOVIE akan memperlihatkan kehidupan dari karakter utama, Barbie, dan berbagai karakter Barbie lainnya yang memiliki keunikan masing-masing. 

Baca Juga :

Terima Komentar Negatif Gara-gara Bikin Konten Barbie, Rachel Vennya Marah?

Dalam dunia ini, Barbie-Barbie yang berbeda memainkan peran sebagai presiden, bintang rock and roll, dan banyak lagi. Hal menariknya, semua penduduk di dunia boneka ini dipanggil dengan nama yang sama, Barbie untuk perempuan dan Ken untuk laki-laki, namun mereka memiliki identitas unik yang saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga :

Tak Mau Ketinggalan, Rininta Christabella Gelar Acara Kecantikan Bertema Barbie

Hal menarik lainnya adalah kerjasama yang dilakukan merek sepatu asal Italia yang telah ada sejak tahun 1911. Mereka merilis koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie mulai 12 Juni 2023.

Baca Juga  Kurnia Motors Percepat Kedatangan Mobil Listrik Murah

Koleksi eksklusif ini merupakan hasil kolaborasi dengan Barbie The Movie dan menghadirkan desain yang terinspirasi dari karakter Barbie. Desain ini tidak hanya mencerminkan warna merah muda ikonik Barbie, tetapi juga secara emosional menunjukkan dukungan terhadap perempuan dari berbagai latar belakang di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya

:Sama halnya dengan pecinta Barbie yang sangat loyal dengan Barbie dan merchandisenya. Kali ini, Superga berkolaborasi untuk merayakan kehadiran live-action film Barbie untuk pertama kalinya melalui koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie yang layak dikoleksi bersama dengan collectible items Barbie lainnya,” kata Head of Marketing Communications – The 707 Company, Sara Calista dalam keterangan tertulisnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *