Lady Nayoan Selamat dari Maut Karena Mukjizat, Rendy Kjaernett Diyakini Ngebut saat Kecelakaan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cikampek pada awal pekan ini. Sejumlah ahli mengatakan Lady Nayoan selamat dari maut dalam kecelakaan itu semata karena mukjizat karena Rendy diyakini menyetir dengan kecepatan tinggi.

Purwono, seorang teknisi otomotif yang diwawancarai program infotainment Silet pada pekan ini, mengatakan jika dilihat dari kerusakan mobil yang dikendarai Rendy dan Lady Nayoan, kecelakaan yang terjadi kemungkinan besar sangat parah.

“Untuk mobil yang kecelakaan itu saya rasa sudah cukup parah ya, fatal itu. Kerusakannya 70 persen lah. Karena bagian engine rusak semua, bodi semua ringsek, kaca depan pecah. Itu kerusakannya sangat parah,” kata Purwono.

Sang teknisi mobil cukup kaget saat tahu bahwa penumpang di mobil tersebut selamat. Ia merasa terdapat pertolongan Tuhan sehingga penumpang dan sopir tidak mengalami cedera serius.

Baca Juga:Usai Kecelakaan Tunggal dan Tak Hadir di Persidangan, Lady Nayoan Akhirnya Muncul

“Alhamdulillah, kuasa Tuhan ya mungkin ini suatu hal yang mukjizat bagi Lady karena bisa selamat dari kecelakaan fatal. Kalau dilihat dari kerusakan mobilnya, hampir mustahil lah itu bisa selamat, karena kerusakannya cukup parah,” sambungnya.

Mobil yang ditumpangi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan rusak berat akibat kecelakaan di Tol Cikampek. [Tiara Rosana/Suara.com]
Mobil yang ditumpangi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan rusak berat akibat kecelakaan di Tol Cikampek. (sumber: Tiara Rosana/Suara.com)

Sementara sebelumnya pakar transportasi Deddy Herlambang yang menduga Rendy Kjaernett melaju dengan kecepatan tinggi, di atas 100 km/jam ketika kecelakaan terjadi.

“Kalau kita lihat dari kondisi mobilnya, dan itu saya yakin itu kencang sekali. Kalau saya melihat dari kecelakaan itu, sepertinya memang kecepatannya di atas 100 km/jam,” ucap Deddy Herlambang.

Analisis Deddy itu berbeda dengan pengakuan Rendy Kjaernett sebelumnya. Ayah tiga anak itu mengaku bahwa kecepatan mobil yang dikendarainya normal, yakni sekitar 90 km/jam.

Jika memang Rendy Kjaernett mengendarai mobil dengan kecepatan normal, maka kerusakan yang dialami tidak akan seperti yang terlihat pada mobil Rendy.

Baca Juga  Instagram Keisya Levronka Akhirnya Balik Lagi Usai Kontroversi di Podcast Marlo

Baca Juga:Usai Kecelakaan Rendy Kjaernett Sadar Lady Nayoan yang Terpenting di Dunia, Bukan Syahnaz

“Tidak mungkin kalau memang benar cara drivingnya, tidak mungkin. Kalau memang dia drivernya betul, normal saat itu juga tidak menjadi seperti itu,” tambah Deddy.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (31/7/2023) saat pulang usai bertemu pendeta untuk melakukan konseling. Ini merupakan bagian dari proses mediasi dalam sidang cerai keduanya.

Rendy Kjaernett digugat cerai Lady Nayoan karena berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, istri sah Jeje Govinda dan adik artis Raffi Ahmad. Rendy sudah mengakui perbuatannya itu dan sedang berusaha untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *