Lucinta Luna Marah Saat Diperlakukan Bak Pembantu oleh Suami Bule

Minggu, 29 Oktober 2023 – 08:51 WIB

Jakarta – Baru-baru ini nama Lucinta Luna kembali menjadi topik hangat di media sosial berkat kisah asmaranya dengan seorang pria bule bernama Alan. Lucinta Luna kemudian menceritakan kisah dirinya memutuskan menikah dengan Alan di Thailand. 

Baca Juga :

Uut Permatasari Ungkap Kebiasaan Suami yang Bikin Dia Bahagia

“Gue hubungin penerjemah gue yang orang Thailand, ‘Kak Lin, temen gue, ada gak sih penghulu yang bisa nikahin kita, kan surat-surat ku lengkap,“ kata Lucinta Luna, dikutip dari TikTok Lucinta Luna.

“Pernikahan aku tapi gak mau dipublish, udah biarin aja, aku soalnya kasihan sama Allan. Nikah lah kami. Itu pas ijab qobul aja si biksunya ngomong bahasa Thailand, sudah halal dong gue sama dia jadinya,” tambahnya. 

Baca Juga :

Berlinang Air Mata, Uut Permatasari Berikan Pesan Menyentuh untuk Suami Tercinta

Lucinta Luna dan sang kekasih.

Photo :

  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Namun, Lucinta Luna mengaku bahwa sikap sang suami berubah total kepada dirinya setelah memutuskan untuk menikah. Ia merasa bahwa Alan mulai cuek kepada dirinya. Alan, menurut Lucinta, lebih fokus pada diri sendiri ketimbang dirinya. 

Baca Juga :

Unhas Makassar Buka Suara Soal Kasus Perselingkuhan KDL dan AW

“Dia bangun pagi langsung di depan laptop dan arahnya ke depan jendela. Gue masih tidur, dan pada saat itu gue diendorse jadi BA Masterpiece, gue operasi rambut dan operasi ini (dada),” ungkap Luna. 

“Pagi-pagi gue jalan sendirian karena laki begadang main mobile legends dan dota, gak ada tuh kata-kata, semoga lancar operasinya, gak, gak ada, dia sibuk main dota,” ucap Lucinta Luna.

Parahnya lagi, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya yang sering kali mengurus semua keperluan rumah tangga bersama dengan Alan. Namun, apabila Lucinta butuh sesuatu, sang suami malah cuek dan bahkan terkesan menghindar. 

Baca Juga  Benarkah FIFA Turun Tangan Ambil Keputusan Soal Pemberhentian Coach Bima Sakti?

“Sedangkan gue operasi jam 9 pagi, mana apartemennya jauh, akhirnya gue hubungi teman gue. Gue merasa kok ada yang beda sama dia, akhirnya setelah gue operasi dia dateng, itu ternyata ekspektasi, awal mula malapetakanya gara-gara laptop itu yang gue beliin,” paparnya.

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Photo :

  • IG @lucintaluna_manjalita

Selama menjalin hubungan asmara dengan Alan, Lucinta Luna merasa bahwa dirinya dianggap sebagai pembantu bukan istri. Karena dirinya lah yang selalu mengurus keperluan rumah tangga dan sang suami selalu cuek dengan apa yang telah dilakukan olehnya. 

“Selama gue tinggal sama dia gue kaya boneka tau gak, gue pagi bangun habis operasi gue dikasi antibiotik dan harus dihabiskan pagi siang malam, gue bangun udah alarm itu gue kecilin, dia gak suka terang benderang, semua harus gelap lu bayangin,” kata Lucinta Luna.

“Gue jam 7 pagi bangun pesen grab makan ayam, gue ambil, buka pintu pelan-pelan, gue buka pintu kamar mandi pelan-pelan, dia gak suka kalau suara keras, gue duduk di lantai, gue makan di bawah, udah kayak pembantu,” sedih Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya

Parahnya lagi, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya yang sering kali mengurus semua keperluan rumah tangga bersama dengan Alan. Namun, apabila Lucinta butuh sesuatu, sang suami malah cuek dan bahkan terkesan menghindar. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *