Malaysia Kena Imbas, Ini Pernyataan Miss Universe Mengenai Pelecehan Seksual di Region Indonesia

Senin, 14 Agustus 2023 – 06:29 WIB

VIVA Lifestyle – Organisasi Miss Universe mengatakan pada akhir pekan lalu bahwa mereka akan memutuskan hubungannya dengan franchise Miss Universe regioin Indonesia (MUID) di tengah tuduhan adanya pelecehan seksual, saat pengecekan tubuh sebelum audisi. 

Baca Juga :

Siswi SMK di Makassar Dilecehkan Seniornya, Payudara-Bokong Diraba Lalu Diteriaki Cuma Rp2 Ribu

“Jelas bahwa waralaba ini tidak memenuhi standar merek, etika, atau harapan kami sebagaimana diuraikan dalam buku pegangan dan kode etik waralaba kami,” tulis Miss Universe di platform Twitter, dilansir Senin, 14 Agustus 2023. 

Organisasi itu melanjutkan “Kami akan memutus hubungan dengan waralaba saat ini di Indonesia, PT Capella Swastika Karya, dan Direktur Nasionalnya, Poppy Capella.” 

Baca Juga :

Oknum Polisi Paksa Tahanan Wanita Oral Seks Diperiksa Propam Polda Sulsel

“Kami ingin memperjelas bahwa tidak ada pengukuran seperti tinggi, berat, atau dimensi tubuh yang diperlukan untuk mengikuti kontes Miss Universe di seluruh dunia,” tambah Organisasi Miss Universe.

Baca Juga :

Polisi di Sulsel Diduga Lecehkan Tahanan Wanita, Begini Kejadiannya

Organisasi Miss Universe menyatakan penyesalannya atas pengalaman tidak menyenangkan yang dialami perempuan Indonesia yang mengikuti ajang Miss Universe Indonesia 2023. Pihaknya pun turut mengapresiasi keberanian para finalis yang berani berbicara sehingga bisa lebih baik ke depannya.

Pekan lalu, hampir setengah lusin finalis Miss Universe region Indonesia menuduh pihak Miss Universe Indonesia melakukan pelecehan seksual kepada mereka.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *