Mesotherapy Lebih Efektif Hilangkan Flek dan Bikin Wajah Glowing Dibanding Skincare

Selasa, 18 Juli 2023 – 07:44 WIB

JAKARTA – Tren perawatan kecantikan setiap tahunnya mengalami perubahan. Belakangan ini tren perawatan mesotherapy, perawatan yang pertama kali di Prancis sejak tahun 60-an ini kembali menjadi hit di masyarakat. 

Baca Juga :

Segera Hentikan! Ini Tanda-tanda Skincare Tak Cocok Dengan Kulitmu

Lantas, seperti apa perawatan mesotherapy? Spesialis kulit dan kelamin, Dr. Dicky Prawiratama, M.Sc, Sp.KK menjelaskan, mesotherapy adalah perawatan noninvansif dengan cara menyuntikkan cairan melalui suntikan ke dalam jaringan kulit pada bagian tubuh yang diinginkan.

“Mesoterapi memberikan makanan langsung ke kulit. Dengan pemberian itu obat bahan aktif dibutuhkan kulit. Kalau pemberian obat secara oles akan membutuhkan waktu, namun mesotherapy ini dapat mempersingkat waktu untuk menunjukkan hasilnya,” kata dia dalam press conference Mesotherapy dalam Aesthetic Treatment Kalbe, di kawasan Jakarta Selatan, Senin 17 Juli 2023.

Baca Juga :

Tak Usah Bingung Lagi, Ini Bedanya Lulur dengan Scrub untuk Perawatan Tubuh

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Lebih lanjut diungkap oleh Dicky, mesotherapy adalah sebuah art bagi dokter dalam meramu dan menjalankan kombinasi treatmen sesuai dengan sesuai dengan kebutuhan konsumen. 

Baca Juga :

Polisi Panggil 4 Saksi Atas Kasus Dugaan Penipuan Mario Teguh

“Ini adalah teknik penyuntikan yang tidak memerlukan tindakan pembedahan, lebih efektif, dan aman. Tekniknya tidak memerlukan tindakan pembedahan, lebih efektif, dan aman,” ujarnya.

Teknik yang diterapkan dalam perawatan ini lebih simpel dibandingkan treatment lain dan tidak membutuhkan banyak waktu dalam pengerjaannya. 

Halaman Selanjutnya

Dicky mengatakan, tujuan mesotherapy adalah untuk mencerahkan kulit, memberikan efek bercahaya, anti penuaan, hingga pertumbuhan rambut. Efek samping yang dimunculkan pun relatif ringan dan beban biaya treatment yang lebih terjangkau.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Rocky Gerung Bantah Kompori Buruh Gelar Demo Akbar pada 10 Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *