Minuman Kolagen K-eauty Diklaim Bisa Atasi Masalah Kulit Remaja, Bikin Glowing Bak Idol K-Pop

Kamis, 20 Juli 2023 – 19:39 WIB

JAKARTA – Seiring dengan menjamurnya kultur pop Korea di Indonesia lewat film dan musik, banyak remaja ingin memiliki kulit putih glowing layaknya K-Pop idol. Melihat fenomena ini, perusahaan personal care Newlab Group, coba memperluas jangkauan produk mereka dengan menciptakan K-eauty.

Baca Juga :

Orang Dalam Ungkap Perjuangan Ahn Bo Hyun untuk Berkencan dengan Jisoo BLACKPINK

Ini adalah minuman kolagen rasa stroberi, yang dijual dengan harga terjangkau serta dirancang khusus untuk menyasar market wanita remaja. Dibuat dengan formulasi Korea menggunakan bahan terbaik, K-eauty yang sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal, menawarkan kesempatan bagi remaja wanita mendapatkan kulit putih bercahaya.

Meliani Muljoredjo, CEO Newlab Group menjelaskan, alasan dipilihnya kiblat Korea untuk produk K-eauty untuk penyesuaian target market. Sebab seperti diketahui bersama, saat ini minat Gen Z terhadap trend Korea sangat tinggi.

Baca Juga :

5 Idol K-Pop Wanita yang Punya Standar Kecantikan Sendiri, Ada Hwasa MAMAMOO

BLACKPINK

“Berbeda dengan Newlab yang segmennya luas, K-eauty fokus ke market remaja karena ada kebutuhan merawat kulit sejak dini. Kami berharap, brand ini bisa menjadi produk yang disukai anak muda, karena hadir dengan harga bersahabat,” ujar Meliani, dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :

Gegara Terlalu Sensual, 5 Film Korea Ini Dilarang Tayang di Indonesia

Kemasan dibuat praktis untuk remaja yang aktif  serta formulanya yang efektif mencerahkan kulit dari dalam, serta menjaga pencernaan.

Selain itu, manfaat K-eauty juga bagus untuk remaja pubertas yang saat ini berjerawat, karena produk ini efektif membantu acne lekas kering dan membantu mempercepat regenerasi kulit.

Halaman Selanjutnya

Tanpa batasan umur

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Beri Hormat Saat Dijenguk Jokowi di Singapura, Luhut Ungkap Kondisinya Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *