Nike x Saeedah Haque Merilis Koleksi Abaya Bergaya, Inspirasi dari Streetwear

CANTIKA.COM, Jakarta –  Terkenal dengan sepatu ketsnya, Nike melangkah ke ranah baru dengan kemitraan terbarunya. Mempersembahkan kolaborasi inovatif Nike by You dan Saeedah Haque. Desainer British Bengali ini terkenal dengan abaya yang terinspirasi dari streetwear.
Nike terkenal dengan sepatu ketsnya, tetapi memadukannya dengan kolaborasi terbaru. Nike by You x Saeedah Haque telah meluncurkan kolaborasi baru. Jadi, jika Anda mencari abaya yang modis, inilah yang perlu Anda ketahui.

Koleksi Nike by You x Saeedah Haque tidak hanya akan launching pada 11 Agustus, tetapi juga disertai dengan talkshow khusus. Di NikeTown London di Oxford Street, akan ada diskusi panel yang dibawakan oleh Zainab Jiwa, dan tamunya termasuk Saeedah dan Iqra Ismail. Acara ini juga mencakup akses eksklusif ke koleksi terbatas.

Mengenal desainer Saeedah Haque 

Perancang Bengali Ingg

ris Saeedah berbasis di London Utara tetapi sudah menarik perhatian global. Ketika dia tidak dapat menemukan abaya yang sesuai dengan gaya pribadinya, dia memutuskan untuk membuatnya sendiri. Dia belajar tentang mode dari magang di merek termasuk rumah pengantin mewah Sabyasachi Mukherjee, dan Pekan Mode Sederhana London pertama di Galeri Saatchi.

Kini, Saeedah terkenal dengan abaya yang memadukan pakaian tradisional dengan estetika streetwear. Dia telah membuat pakaian sederhana menjadi modis dengan menambahkan siluet yang stylish. Plus, dia bangga menggunakan kain yang bersumber secara etis, yang dibuat sesuai pesanan sendiri.

Pendidikan Saeedah di bidang mode diasah melalui magang di label ternama seperti rumah pengantin mewah Sabyasachi Mukherjee dan London Modest Fashion Week perdana yang diadakan di Galeri Saatchi.

Saat ini, Saeedah menonjol karena kreasi abayanya yang  dengan mulus memadukan pakaian klasik dengan gaya streetwear. Dia telah merevolusi pakaian sederhana, memadukannya dengan kontur yang apik. Komitmennya untuk menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara etis terlihat jelas, setiap bagian dibuat dengan cermat sesuai pesanan.

Baca Juga  Lucinta Luna Todong Deddy Corbuzier Jadi Wali Nikah, Maunya Saat Valentine di Hotel Bintang 7

Jika Anda seorang penggemar Nike, merek tersebut baru-baru ini bekerja sama dengan rapper Amerika Travis Scott. Kolaborasi Scott x Nike termasuk pelatih Utopia Nike Air Force 1, yang terkait dengan album barunya, Utopia. Pelatih terjual habis tiga hari setelah diluncurkan.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Dara Arafah saat Umroh, Anggun Berbalut Abaya Dua Warna

FACTRIYADH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *