Pameran Van Gogh Alive Jakarta Resmi Dibuka!

Kamis, 6 Juli 2023 – 14:37 WIB

Jakarta – Tak hanya pecinta seni, masyarakat awam pun tentu tak asing dengan seniman legendaris Vincent Van Gogh dengan karya-karyanya yang memukau.

Baca Juga :

Pameran Teknologi Indosat Dibuka, Google, Meta dan Huawei Ikut Gabung

Lukisan aslinya memang sulit untuk dilihat, namun tak perlu khawatir karena pameran Van Gogh Alive Jakarta akan membawa kamu untuk melihat karya-karya Van Gogh lebih dekat!

Diselenggarakan oleh Grande Experience, Van Gogh Alive akan berlangsung di Jakarta, Indonesia selama kurang lebih tiga bulan, dari 7 Juli 2023 hingga 9 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek di bilangan Jakarta Barat di lantai G. 

Baca Juga :

Singapura Jadi Tujuan Ekspor Terbesar Kedua Produk Perhiasan Indonesia, Ini Buktinya

Pameran Van Gogh Alive Jakarta

Pameran Van Gogh Alive Jakarta

Pembukaan, yang diselanggarakan pada Kamis, 6 Juli 2023 dibuka secara meriah oleh Angela Tanosudibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Lin Wei Hsien (Willson) Chairman dari Meta Doers Innovation Indonesia, Budihardjo Iduansjah Chairman of Hippindo dari Indonesia Retail and Tenant Association. 

Baca Juga :

Aksi Komunitas GUA Curi Perhatian Menteri ESDM di ConEx 2023

Sebelumnya, pameran Van Gogh Alive telah diadakan di lebih dari 80 kota di banyak negara, termasuk Singapura dan Malaysia. Tak mengherankan, pameran ini telah dinikmati oleh lebih dari 8 juta pengunjung dari total di seluruh dunia. Setelah penantian cukup lama, kini giliran Indonesia untuk menyambut pameran yang menghadirkan cara unik untuk menjelajahi mahakarya Van Gogh ini.

Tak hanya sekadar pameran seni, Van Gogh Alive akan membawa para pengunjung untuk menikmati karya pelukis asal Belanda ini into the next level

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *