Para Desainer Muda yang Menyita Perhatian di Indonesia Teen Fashion Week 2023

Minggu, 16 Juli 2023 – 04:35 WIB

JAKARTA – Indonesia Teen Fashion Week 2023 kembali sukses menarik perhatian publik dan para pencinta fashion. Ajang tahunan ini menjadi pentas bagi para desainer muda berbakat untuk meluncurkan brand dan karya-karya terbaik mereka. Tahun ini, Fashion Crafty Jakarta mencapai tonggak penting dengan meluluskan para siswi dari program Mini Collection mereka, yang telah menjalani kelas intensif selama delapan bulan. Dalam ajang ini, mereka berhasil menampilkan koleksi yang unik dan memukau, memperkenalkan brand mereka ke penonton Indonesia Teen Fashion Week.

Baca Juga :

Hadiri GBN 2023, Puan Ajak Milenial Promosikan Batik Agar Makin Go Internasional

Nelki Sukrina, yang dikenal dengan brand-nya Syuqrene, berhasil memukau publik dengan koleksi bertema Autumn in Quebec. Lewat desain-desain inovatifnya, Sukrina berhasil menghadirkan gambaran musim gugur di Quebec melalui warna-warni dedaunan yang hangat dan anggun. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara itu, Devita Zikra atau dikenal dengan brand-nya Ikoka, mengangkat tema A Sailing Boat in the Sea dalam koleksinya. Ia berhasil menggambarkan keindahan dan kebebasan berlayar di lautan lewat potongan-potongan pakaian yang mencerminkan elemen kapal layar yang elegan, dipadukan dengan warna-warna menenangkan dan detail yang menggambarkan gerakan ombak di samudera.

Baca Juga :

Lisa Blackpink Liburan di Paris, Duduk Ngemper di Trotoar Sambil Minum Wine

Di sisi lain, Sartika Nhada Istita atau Nhada, meluncurkan koleksi dengan tema Charysaora Achlyos. Dalam koleksi ini, Istita mengambil inspirasi dari keanggunan ubur-ubur saat berenang di perairan. Desainnya menggambarkan keelokan tubuh ubur-ubur yang elastis, menciptakan pakaian yang anggun, mewah, dan bersinar.

Baca Juga :

Pertama Kali, Shingo Sato Master Fashion asal Jepang Datang ke Indonesia

Baca Juga  Bela Eddy Hiariej, Yusril Sebut BW Berstatus Tersangka Seumur Hidup

Siswi SMA berusia 16 tahun, Qaula Hukma Layyina dengan brand-nya Layyina, mencuri perhatian dengan koleksi bertema The Golden Piano. Layyina terinspirasi oleh kemewahan piano emas milik keluarga kerajaan Inggris dan keindahan era Rococo, menciptakan pakaian yang elegan dan mewah dengan sentuhan bunga-bunga handmade embroidery.

“Melihat hasil karya saya bisa disaksikan oleh banyak orang, rasanya sangat luar biasa. Ini pengalaman menakjubkan pertama saya dalam menampilkan koleksi dan brand saya di ajang Indonesia Teen Fashion Week,” ungkap Nelki Sukrina.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *