Penampilan Nyentrik Awkarin Pakai Gaun Pink Belahan Dada Rendah, Disorot!

Selasa, 25 Juli 2023 – 00:02 WIB

JAKARTA – Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin, tampil berbeda sebagai salah satu model di ajang Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta. Sebagai salah satu muse untuk rancangan pakaian Bubah Alfian & Revashion dengan tema “INTRIGUE”, Awkarin terlihat memakai kostum ‘bunga’ dengan gaun belahan dada rendah.

Baca Juga :

Kulit Garut Mendunia, Diboyong Poppy Dharsono ke Moscow Creative Week 2023

Kostum berwarna pink fuchsia itu disorot saat Awkarin mulai melangkah di ‘catwalk’ JF3 2023. Gaun pink tersebut dikenakan Awkarin dengan begitu percaya diri seraya membalut tubuhnya dari bagian dada hingga menutupi kakinya. Bagian dadanya sendiri dibiarkan terbuka lantaran bagian atas gaunnya cukup rendah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Detail menawan dari gaun ini ada pada kerutan yang ditarik dari tengah dada hingga bagian bawah kakinya. Awkarin terlihat memakai sepatu boots berwarna putih dengan heels yang cukup tinggi. Gaya rambutnya dibuat sederhana dengan disisir rapi ke arah belakang.

Baca Juga :

Majukan Industri Kreatif, Kemenperin Cetak Desainer Fesyen dan Kriya Inovatif

Untuk riasan wajahnya dibuat clean dengan sedikit eyeshadow metalik dan foundation sawo matang serta lipstik berwarna pink senada dengan gaunnya. Yang menarik, di bagian bahu terdapat pola membentuk bunga mekar berwarna transparan disertai sedikit glitter mengelilingi hingga punggungnya.

Baca Juga :

Bea Cukai Jogja Layani Ekspor 19 Kontainer Tas Fesyen ke USA Dalam Empat Hari

Ada pun, Bubah Alfian menjelaskan bahwa sebanyak 70 muse membawakan kostum yang dirancangnya dengan rekan desainer lain. Menurut Bubah, ide-idenya untuk merancang pakaian dibuat sedramatis mungkin agar ‘terdengar’ di pecinta fashion secara luas. 

Baca Juga  Kisah Tragedi Maut saat Upaya Pecahkan Rekor Tarik Tambang dengan Peserta Terbanyak di Indonesia

Ia pun enggan membentuk pakaian yang ‘sederhana’ sehingga muncul rancangan yang mirip dengan kembang mekar seperti yang dikenakan Awkarin. Terlebih, gaun Awkarin sebenarnya sederhana namun dengan sentuhan tak biasa membuat gayanya jadi sorotan.

Halaman Selanjutnya

“Kalau bikin yang simpel, gaung kurang kedengeran, saya sekalian bikin barang bisa dibikin heboh,” ungkapnya dalam konferensi pers, Senin 24 Juli 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *