Pengendara Motor Kecelakaan gara-gara Tersangkut Kabel Menjuntai di Palmerah

TEMPO.CO, Jakarta – Seorang pengendara motor, Vadim 38 tahun, mengalami kecelakaan akibat tersangkut kabel yang menjuntai di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat. 

Peristiwa kecelakaan yang dialami Vadim itu terjadi pada Jumat, 28 Juli 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. Vadim yang melaju dari arah Timur ke Barat terjatuh setelah terhalang kabel yang menjuntai di jalan tersebut.

“Terjadi kecelakaan lalu lintas, korban terkena kabel Telkom yang melintang di jalan,” kata Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Agus Suwito Agus melalui keterangan resminya, Sabtu, 29 Juli 2023. 

Vadim kemudian jatuh ke sisi kanan jalan dan mengalami luka di bagian kepala. Korban, kata Agus dilarikan ke Rumah Sakit Pelni.

Iklan

Kecelakaan yang dialami Vadim ini adalah kecelakaan kedua pengendara motor di Jakarta gara-gara kabel yang menjuntai di jalanan Ibu Kota. Setidaknya, dua kasus ini yang muncul ke media. 

Masih hangat dalam pemberitaan media, adalah kasus yang dialami Sultan Rif’at Alfatih. Ia bahkan kini tak bisa berbicara karena lehernya terjerat kabel saat mengendarai sepeda motor di Jalan Pangeran Antasari. Kecelakaan tersebut terjadi pada 5 Januari 2023 lalu. 

Pilihan Editor: Susah Hidup Sultan Pasca Insiden Kabel Optik di Jakarta Selatan



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *