Penjelasan Atta Halilintar soal Curhat Mantan Sopir Dizalimi 2 Tahun: Kerjanya Bahaya, Suka Meleng dan Ngantuk

Atta Halilintar kembali memberikan penjelasan soal curhat mantan sopirnya yang bernama Pak Arman karena mengaku dizalimi usai bekerja dengannya. Pengakuan ini pun sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Suami Aurel Hermansyah ini kemudian bercerita soal awal pertemuan dengan mantan sopir Atta Halilintar itu. Ia juga menegaskan kalau kisah ini bukan ditujukan untuk menjelekkan kinerja sang mantan sopir.

“Semua berawal dari tag an netijen yg banyak banget “bang atta bantu pak arman”. Kami tergerak hati ngajak berjumpa,” tulis Atta dalam komentar yang kembali diunggah di akun Instagram @ateam20_indonesia, dikutip Minggu (6/8/2023).

Dia pun langsung mengetes kinerja sang mantan sopir. Namun saat itu Pak Arman dinilai Atta amat berbahaya ketika mengemudi.

“Pas test drive pertama langsung bahaya dan kena trotoar. Kondisi aurel waktu itu kalau tidak salah amil atau lagi program menuju hamil begitu,” sambung dia.

Atta pun masih memberikan kesempatan karena berniat ingin membantunya. Ia juga memberikan kompensasi soal jadwal kerja Pak Arman.

“Tapi karna kita ngertiin jadwal pak arman jarang banget disetirin karna bapak katanya harus nemenin istrinya jadi kadang dateng harus pulang duluan, kadang juga tidak datang dan harus libur…” tuturnya.

“Dengan jadwal kita kebanyakan malam hari shooting pada saat itu pak arman tidak bisa karna sore harus pulang… sedangkan jarang shooting di pagi hari…” sambung dia.

Atta lalu memberikan kesempatan ke mantan sopir untuk membawa anak-anak kantor dalam mobilnya. Sayang kinerjanya tidak memuaskan. Dia menilai kalau cara mengemudi Pak Arman amat berbahaya.

“Akhirnya kita coba beliau nyetirin anak2 di kantor, tapi anak2 merasa kantor merasa bahaya, bahkan ada yang laporan suka meleng di jalan. Sekali lagi kita ga nyalahin karna faktor umur dan tenaga, kita mengerti kalau bisa ngantuk di jalan dll. Dan dari mulut beliau sendiri kalau nyetir malam rabun, begitu katanya…” papar dia.

Baca Juga  Exclusive Show Afif Syakur dan Phillip Iswardono Tutup Rangkaian JFT 2023

Atta lalu menegaskan kalau sang mantan sopir hanya bekerja selama dua bulan, bukan dua tahun seperti rumor yang beredar.

Pada akhirnya Atta langsung memberhentikan Pak Arman dari kerjaannya. Ia berdalih kalau pekerjaan sopir berkaitan dengan nyawa dan juga kesehatan jasmani rohani, di mana itu tidak disanggupi oleh Arman.

Di bulan ketiga Atta sudah memberikan pesangon yang diklaimnya bisa untuk membeli motor. Bahkan dia juga memberikan modal Rp 30 juta karena Arman mengaku ingin menjalankan usaha.

Pengakuan mantan sopir
Mantan sopir Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendadak viral di media sosial. Pria bernama Arman Sam ini mengaku dizalimi setelah bekerja dengan Atta selama dua bulan.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @SoundOfYogi. Ia mengunggah foto Arman yang duduk di pinggir jalan dengan sebuah papan triplek bertuliskan, “Mantan Sopir Viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga Menderita dua tahun.”

Akun Twitter itu kemudian menjelaskan soal curhat yang dia dengar dari Arman. Ia menyimpulkan kalau sang mantan sopir sulit menerima pekerjaan karena omongan Atta Halilintar yang menyebut gajinya Rp 20 juta.

“Jadi si bapak itu curhat… intinya bilang sama gue kalo dia susah dapet kerjaan karena @attahalilintar menggembar gemborkan di Media massa kalo dia digaji.. eh berapa ta? 20 jeti ya? I mean… good for him lah… kerja 2 bulan dapet segitu,” katanya, dikutip Kamis (3/8/2023).

Dia juga memperlihatkan akun Instagram yang diduga milik sang mantan sopir. Di sana Arman juga memberikan pernyataan serupa.

Ia mengaku kalau Arman menderita sejak tahun 2021 hingga sekarang. Alasannya, ia menuding Atta memamerkan ke publik kalau sang kreator memberikan gaji Rp 20 juta per bulan.

Baca Juga  Sudah Jadi Istri Yakup Hasibuan, Jessica Milla Jualan Pakaian Bekas: Murah-Murah Ini...

“Dari th 2021 sampai sekarang kehidupan saya tambah hancur,penyebabnya saya dipublikasikan melalui medsos yutube Tribun TV,bahwa saya dapat gajih sangat Fantastis Rp.20 JT,” katanya di keterangan foto.

Namun dia justru membantah soal besaran upah itu. Setelah resign, Arman malah kesulitan dapat pekerjaan.

“padahal UMR gak kalah itu,saya bekerja hanya sampai 2,8 bln, dari situ mulai terasa sangat sulit dapat kerja,ada 30 orang peminat yg menghampiri saya,dan bertanya BPK Arman terakhir kerja sama siapa,saya jawab jujur dg orang tajir Sultan pondok indah,orang itu kaget dgn membatalkan sambil berkata maaf saya bukan orang kaya seperti beliau,sampai ada 40 orang yg membatalkan,” tuturnya.

Dia lalu menuding kalau pernyataan Atta Halilintar yang dilontarkan ke media adalah dusta. Akibat itu juga dia kesulitan mencari pekerjaan.

“hancur kehidupan saya dg kabar pemberitaan bohong,ditambah lagi sekarang usia saya 70 th.kenapa sampai tega menghancurkan kehidupan rakyat jelata.saya hanya minta tolong kepada ALLAH ,biar ALLAH perhitungkannya.Amin,” tukasnya.

Arman juga mengunggah foto pengakuan serupa yang diunggah lebih baru. Sama seperti sebelumnya, ia mengaku kalau karirnya hancur.

“Karir saya hancur selama dari th 2021 sampai sekarang,karena pemberitaan yg membohongi publik,gajih saya fantastis 39 JT,padahal UMR aja gak,saya merasa dirugikan,hancur kehidupan saya,saya mencari keadilan,” pungkas dia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *