Persebaya Merasa Dirugikan Wasit saat Laga Kontra Persija

Pelatih Persebaya Aji Santoso merasa dirugikan wasit saat melakoni laga Persija vs Persebaya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Ia menilai Persebaya sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakn kedudukan karena terdapat sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Persija 

“Di babak kedua saya tadi melakukan protes kepada hakim garis, bola yang di-heading keluar oleh pemain Persija bisa tendangan gawang, bukannya tendangan sudut,” kata Aji usai laga, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (1/8/2023). 

Selain itu, Bruno Moreira yang sedang melancarkan akselerasi di sisi kanan pertahanan Persija mendapat dorongan oleh Rizky Ridho di menit ke-71. Sayang wasit yang berada dekat dari dorongan itu tidak melihat itu sebagai pelanggaran.

Baca Juga:Benang Kusut Hukum di Kasus Kabasarnas, Desakan Revisi UU Peradilan Militer Buat Prajurit Pemegang Jabatan Sipil

Empat menit berselang, giliran Sho Yamamoto yang dilanggar di kotak penalti. Sho yang menyundul bola kepalanya ditendang oleh Rizky Ridho. 

“Yang jelas Bruno tadi benar-benar 100 persen didorong di penalti box tetapi diabaikan. Saya tidak mau cari alasan biar publik yang menilai,” jelas Aji.

Meski dirugikan wasit dengan keputusan yang salah, Aji menerima kekalahan tersebut. Ia bersama anak asuhnya segera bangkit untuk pertandingan selanjutnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jogja Akan Dijadikan Pusat Wastra Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *