Pinkan Mambo Sesumbar Lebih Sayang Anak Ketimbang Tuhan: Aku Berdosa Kayaknya..

Konflik antara Pinkan Mambo dan putri keduanya, MA masih belum mereda. Pinkan disebut-sebut sebagai ibu yang lalai karena anaknya mengalami pelecehan seksual dari suaminya sendiri, Steve Watania. 

Dituding orangtua yang lalai, Pinkan menyebutkan bahwa dirinya adalah sosok ibu yang baik. Pelantun lagu ‘Kasmaran’ itu bahkan menyebutkan bahwa dia lebih mencintai anak-anaknya ketimbang Tuhan. 

“Saya tidak ada mendukung [suami], saya pastinya sangat mendukung anak saya sangat 1000 persen, hanya saya dan Allah SWT yang tahu betapa sayangnya saya sama anak saya,” kata Pinkan Mambo seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/8/2023).

“Enggak perlu pencitraan saya sayang, saya emang sayang beneran sih mungkin saya juga berdosa sama tuhan karena saya lebih sayang sama anak daripada Tuhan,” imbuhnya. 

Baca Juga:Warga Dago Elos Bandung Dihujani Gas Air Mata Polisi, Balita di Dalam Rumah jadi Korban

Pinkan Mambo juga menyatakan bahwa dirinya lah yang pertama kali melaporkan suaminya atas pelecehan seksual. 

“Pinkan Mambo ini yang bikin BAP yang membuat suami saya ditahan, tanya aja tuh Pinkan Mambo membela siapa,” ujar Pinkan Mambo. 

Diketahui bahwa sebelumnya MA menyatakan tak tahu pasti kesaksian ibunya, Pinkan Mambo di pengadilan berpihak padanya atau ayah tirinya, Steve Wantania. Sebab, MA dan Pinkan tidak secara bersamaan memberikan kesaksian dalam kasus pelecehan seksual yang dilakukan Steve Wantania.

Karena itu, MA sempat menghubungi ibunya, Pinkan Mambo untuk menanyakan hal tersebut. Saat itulah, MA mendengar bahwa ibunya sepenuhnya membela Steve Wantania dibanding dirinya.

“Aku ingin tahu apa yang dibacarakannya dan siapa yang dibela. Terus, aku telepon mami. Aku tanya siapa yang dia bela di pengadilan? Aku enggak tahu dia salah ngomong atau aku salah dengar. Tapi, yang aku dengar, ‘aku ngebela orang itu 100 persen’ gitu,” jelas MA seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga  Jogja Akan Dijadikan Pusat Wastra Nusantara

Baca Juga:Profil KH Anwar Iskandar, Kiai NU Didaulat Jadi Ketua Umum MUI yang Baru

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *