Polisi Buru Pelaku Tawuran Bom Molotov di Kantor Wali Kota Jaktim

Minggu, 17 September 2023 – 23:18 WIB

Jakarta – Polisi kini tengah memburu para pelaku tawuran yang terjadi di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, pada Sabtu malam, 16 September 2023. Aksi tawuran itu kini viral di media sosial.

Baca Juga :

Dukun Laporkan Sesama Dukun ke Polisi, Tak Terima Dituding Santet Orang

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, pihaknya kini tengah mendalami aksi tawuran tersebut. Pun, polisi telah dikerahkan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sedang kami dalami, anggota mulai ke lapangan, sudah dilakukan cek TKP. Iya (pakai bom molotov). Lagi kami dalami dulu, jenis bom molotov nya apa, mohon waktu. Kalau melihat dari video ada yang bawa sajam, ada petasan gitu,” ujar Panji Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga :

Bak Film Action, Polisi Kejar dan Tangkap Pelaku Tabrak Lari di Pekalongan

Panji menerangkan, berdasarkan data sementara, tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Dan kini kepolisian masih memburu para pelaku tawuran. “Sejauh ini belum ada laporan ke kami yang jadi korban. Kita dalami memburu para pelaku,” ujarnya.

Baca Juga :

Pasca Kebakaran, Museum Nasional Akan Ditutup Sementara

Adapun dari video yang beredar itu, aksi tawuran diketahui terjadi di Jalan Dr. Sumarno tepatnya dekat Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Para pelaku tawuran dalam video terlihat menggunakan senjata berupa petasan hingga bom molotov. Tampak para pelaku saling kejar-kejaran untuk saling serang.

Kemudian, dalam video itu juga terlihat para pelaku membawa senjata tajam dan melempar petasan ke arah lawannya. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *