Prestone Kenalkan Pelumas SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 untuk Mesin Turbo

TEMPO.CO, Jakarta – PT Autochem Industry memperkenalkan produk pelumas mesin teranyarnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, melalui produk Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic.

Pelumas terbaru Prestonev memilki SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5. Kandungan tersebut diklaim sangat cocok digunakan untuk kendaraa yang memiliki kapasitas mesin mungil serta dilengkapi turbocharger. Hal itu dikarenakan pelumas Prestone terbaru telah menggunakan aditif terbaik yang ada saat ini.

ECO Guard Technology pada produk Prestone mampu memberikan perlindungan pada komponen bergerak di dalam mesin. Sehingga cocok untuk di Indonesia yang beriklim tropis serta lalu lintas cukup padat.

“Penggunaan aditif terbaik pada Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5, membuat pelumas mesin ini cocok digunakan untuk mesin modern. Tingkat kekentalan tepat untuk iklim tropis, berefek pada suara mesin lebih senyap dan cocok digunakan untuk bensin yang mengandung ethanol,” papar Reza Ben Ungerer, National Sales General Manager PT Autochem Industry.

Sebagai pilihan, produk ini ditawarkan dalam dua varian yaitu Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic dan Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic. Keduanya diklaim sudah memenuhi standardisasi API Service SN sebagai API Service tertinggi di Indonesia yang dikeluarkan oleh SNI. 

Iklan

Chris Sada, selaku Finance Director PT Autochem Industry juga menyebut mengembangkan pelumas Prestone 10W-40 API SN. API Service pelumas yang sebelumnya menggunakan standar SM, ditingkatkan menjadi SN.

Produk ini nantinya direkomendasikan untuk mobil-mobil berusia di atas 2 tahun dan sering mengalami kinerja mesin yang berat.

Pilihan Editor: Marak Perederan Oli Palsu, Simak Cara Membedakannya dengan yang Asli

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Baca Juga  Inspiratif, Perusahaan Ini Raih Penghargaan dari BAPPEBTI



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *