PSIS Semarang Kembali Latihan Usai Libur Panjang Nataru

Sabtu, 6 Januari 2024 – 01:32 WIB

Semarang  – Para pemain PSIS Semarang kembali menggelar latihan setelah menikmati libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Latihan ini masuk dalam persiapan menuju laga tunda Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo pada 30 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga :

Brentford Tetapkan Harga Ivan Toney saat Arsenal Mengincar Wonderkid Ajax

Laskar Mahesa Jenar menggelar latihan perdana di bulan Januari di Wisesa PSIS Training Ground, Mranggen, Demak pada Jumat 5 Januari 2024 sore. Hampir semua pemain lokal mengikuti latihan tersebut, plus satu pemain asing asal Brasil, Vitinho. 

Skuad asing lainnya yang pulang kampung memang diberi masa libur tambahan dan baru akan tiba di Indonesia pada 12 Januari mendatang, termasuk pelatih kepala Gilvert Agius yang baru akan bergabung pada 10 Januari 2024.

Baca Juga :

Conor Gallagher Ingin Bertahan di Chelsea, Keputusan Ada di Tangan The Blues

Baca Juga :

Resmi Jadi Pelatih, Paul Munster Pimpin Latihan Perdana Persebaya

Pada latihan hari ini latihan dipimpin oleh Muhammad Ridwan. Ia menjalankan program-program yang sudah dirancang Gilbert untuk memulihkan kebugaran pkara pemain.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, para pemain yang belum bergabung sudah berkomitmen untuk menjaga kebugaran selama libur di negara masing-masing.

“Hari ini PSIS latihan perdana setelah libur Natal dan Tahun Baru. Hari ini masih pemain lokal karena pemain asing dan pelatih yang pulang memang ada kesepakatan baru tiba di Indonesia pekan depan dan mereka sudah berkomitmen bahwa tetap menjaga kondisi selama libur. Selamat bergabung kembali kepada para pemain, mulai kerja keras untuk menatap sisa kompetisi,” kata Yoyok, Jumat 5 Januari 2024.

Baca Juga  5 Tanda Kamu Perlu Istirahat dari Media Sosial, Nomor Terakhir Dianggap Lumrah

Muhammad Ridwan yang memimpin latihan menjelaskan terkait pogram latihan yang dijalani merupakan program dari pelatih kepala untuk adaptasi pasca liburan.

“Sore ini kami masih adaptasi pasca-libur. Program dari coach Gilbert kami jalankan dan pelan-pelan kami menaikan kondisi fisik setelah libur,” ungkapnya.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya

Muhammad Ridwan yang memimpin latihan menjelaskan terkait pogram latihan yang dijalani merupakan program dari pelatih kepala untuk adaptasi pasca liburan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *