Raffi Ahmad Berterima Kasih kepada Jeje Govinda yang Memiliki Hati Seluas Samudera

Bahkan Raffi Ahmad mengakui, bahwa iparnya telah bertindak luar biasa bijaksana.

Muncul berdua dalam podcast RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Jeje Govinda yang bisa berpikir jauh saat menyikapi terjadinya perselingkuhan. Yaitu terjadi antara Syahnaz Sadiqah Ahmad, adik Raffi Ahmad serta istri Jeje Govinda, dengan Rendy Kjaernett, suami Lady Nayoan.

“Saat kejadian, apa yang lu pikirkan saat ketemu dia?” tanya Jeje Govinda yang bertanya minta tanggapan Raffi Ahmad dengan analogi hal itu terjadi pada iparnya.

Keduanya sama-sama membenarkan, akan muncul rasa marah. Akan tetapi Jeje Govinda berbesar hati dan menyatakan, “Gua peluk dia. Gua ada salah apa? Sama sekali nggak marah.”

Sebagai pengganti mendiang ayahnya, Raffi Ahmad menyatakan ia shocked dengan kejadian perselingkuhan yang dilakukan adik perempuannya.

“Di satu sisi apakah gua gagal menggantikan posisi bokap, dan sisi lain kenapa terjadi? Tetapi gua terima kasih sama lu,” sambut Raffi Ahmad tanpa bisa berkata-kata lebih panjang.

“Banyak yang bilang: kok lu bisa sih bertahan begitu? Di DM banya banget dijelek-jelekkan gua sebagai lelaki lembek, tapi gua bertahan untuk anak gua juga. Gua pengen mempertahankan keutuhan rumah tangga gua,” tandas Jeje Govinda.

Mewakili keluarga besarnya, Raffi Ahmad minta maaf, dan berada di posisi Jeje Govinda tidaklah gampang.

“Sebagai seoang lelaki gua pengen marah, pengen teriak ke adik gua, tapi cuma bisa minta maaf dari lubuk hati terdalam. Terima kasih, karena lu bisa sebijaksana ini. Hati seluas samudera, lebih luas dari itu,” kata Raffi Ahmad.

Keputusan Jeje Govinda untuk bertahan kepada sang istri yang telah menduakan perasaan ini banyak ditelaah penggemar dan netizen. Termasuk yang menyatakan, “Biar memaafkan, nggak akan lupa” dan seterusnya mirip kata pepatah soal benda yang sudah retak sampai tali yang diikat kembali tentu tidak mulus lagi.

Baca Juga  Prancis Tak Mau Batalkan Kerja Sama Militer dengan Niger

Akan tetapi, putusan Jeje Govinda berbeda, dengan pertimbangan yang telah ia perhitungkan pula.  Senada dengan langkahnya berikut: masuk partai politik dan ke depan akan sibuk mendukung kontestasi Pemilihan Umum 2024.

Apakah ada yang menyangka ia hanya terpuruk persoalan rumah tangganya yang telah ia selamatkan?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *