Rahasia Ussy Sulistiawaty Turunkan 30 Kg Berat Badan, Dulu 77 Kini 47 Lho!

Jumat, 28 Juli 2023 – 18:10 WIB

JAKARTA – Menurunkan berat badan bukan perkara mudah. Dibutuhkan ketelatenan, ketekunan dan konsistensi, agar mencapai berat badan yang diinginkan. Menurunkan berat badan yang sehat juga butuh proses agar bobot tubuh tidak mudah melonjak lagi. 

Baca Juga :

Menpora Apresiasi Terobosan PB Perpani Hadapi Olimpiade 2024

Pengalaman yang sama juga pernah dialami Ussy Sulistiawaty, yang sukses menurunkan berat badan hingga 30 kilogram. Hal itu terjadi ketika Ussy melahirkan putra bontotnya, Sakalingga Ibra Pratama atau Saka. Ketika itu, beratnya mencapai 77 kg, hingga akhirnya Ussy memutuskan untuk menjalani gaya hidup sehat. Yuk, scroll untuk tahu rahasia penurunan berat badan Ussy. 

“Waktu lahiran Saka yang paling bontot, beratku 77 kg. Tujuan aku untuk hidup sehat, sebenarnya aku gak pengen kurus. Dari zaman kapan pun, kalo ditanya aku gak pernah bilang pengen kurus tapi pengen sehat,” ujar Ussy saat grand launching DrZlim di kawasan Jakarta Utara, baru-baru ini. 

Baca Juga :

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Setelahnya, istri dari Andhika Pratama itu mulai mencoba minuman fiber. Namun, dia belum mengimbanginya dengan pola makan sehat dan olahraga. 

Baca Juga :

FOKSI Sumut Datangkan Pelatih India Demi Raih Emas di PON 2024

“Jadi aku belom pernah pake fiber sekalipun. Malah aku baru tahu kalo ada produk fiber yang bisa ngebantu kita ngeluarin kotoran. Waktu nyoba, aku hanya nyoba itu tapi gak olahraga,” kata dia. 

“Salahnya mungkin di situ. Jadi, ke belakangnya (BAB) rutin, perut kempes, berat badan (gak turun) signifikan, karena aku makannya masih amburadul. Segala macem dimakan,” sambungnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *