Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Kampanye Pesan-pesan Kesetaraan

Kamis, 17 Agustus 2023 – 15:26 WIB

JAKARTA – Indonesia merayakan hari kemerdekaannya dengan penuh semangat setiap tahunnya. Di tengah perayaan yang meriah, Glam Shine Cosmetics sebagai merek kosmetik yang telah dikenal luas di Indonesia, tidak ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam semangat nasional ini.

Baca Juga :

Ketimpangan Gender 2022 Tuun, BPS Ungkap Indikator Ekonominya

Tahun ini, Glam Shine Cosmetics mengambil inisiatif yang sangat bermakna dengan mengadakan kampanye kesetaraan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kampanye ini memiliki tujuan untuk mendorong dan mempromosikan pesan-pesan mengenai kesetaraan di berbagai aspek kehidupan.

Baca Juga :

Putu DPR: Partai Politik Harus Lebih Serius Perhatikan Rekrutmen Perempuan

Hal ini sejalan dengan semangat perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan bagi Indonesia.

Kampanye kesetaraan yang diadakan oleh Glam Shine Cosmetics melibatkan berbagai aktivitas menarik, seperti meluncurkan Music Video bersama tokoh-tokoh inspiratif dengan berbagai macam keunikan.

Baca Juga :

UK Plans to Bring Back Animal Testing for Cosmetic Ingredients

Kampanye nilai kesetaraan dalam hari perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kampanye nilai kesetaraan dalam hari perayaan HUT Kemerdekaan RI

Nama-nama seperti Shindy dan Rendy Samuel selaku Owner Glam Shine Cosmetics, Zsazsa founder Vitipower, Ombudz Family sebagai penyintas Undetected HIV dan lainnya yang bisa disaksikan di platform official Glam Shine Cosmetics.

Halaman Selanjutnya

“Siapa pun berhak mencintai dirinya dan siapa pun berhak menjalani hidupnya dengan bahagia. Kami tidak ingin perbedaan membuat orang merasa terkucilkan atau terdiskriminasi sehingga mereka tidak percaya diri.” kata Shindy Samuel saat ditemui di Glam Shine Office beberapa waktu lalu.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cak Imin Pastikan Pasangan AMIN Daftar KPU 19 Oktober 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *