Ria Ricis dan Teuku Ryan Bagi Waktu untuk Anak, Netizen: Lah Cerai Apa Gimana?

Selasa, 21 November 2023 – 08:28 WIB

JAKARTA – Rumah tangga selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah mengalami masa sulit. Ricis, secara terbuka, mengungkapkan tantangan yang dihadapinya dalam merawat Moana, anak semata wayangnya dengan Teuku Ryan.

Baca Juga :

Ditanya Tentang Kemungkinan Damai Leon Dozan, Ini Jawaban Betharia Sonata

Dalam sebuah vlog terbaru, Ricis menyatakan bahwa ia dan suaminya telah sepakat membagi waktu untuk menjaga Moana di tengah kesibukan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Ricis, jadwal pengasuhan dibagi, empat hari bersama ibunya dan empat hari bersama ayahnya, untuk menjaga keadilan bagi Moana.

Baca Juga :

Sempat Disorot, Fuji Kembali Ungkap Perlakuannya ke Karyawan

Pernyataan Ricis ini memicu reaksi dari warganet, dengan banyak yang menduga bahwa rumah tangga pasangan YouTuber tersebut sedang menghadapi masalah. Spekulasi ini diperkuat oleh rumor yang beredar mengenai ketidakharmonisan hubungan mereka dan munculnya isu perceraian.

Baca Juga :

Seorang Anak Perempuan Diduga Jadi Korban Penganiayaan Ibu Tiri di Tangerang

Fakta bahwa Ricis dan Ryan jarang terlihat bersama di acara publik serta terlihat lebih sering melakukan kegiatan secara terpisah, menambah kuat dugaan tersebut.

Lebih lanjut, beberapa foto Ricis yang menampilkan kebersamaan dengan Teuku Ryan juga diketahui telah dihapus dari akun Instagramnya.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana

Situasi ini membangkitkan simpati netizen terhadap Moana yang masih kecil dan harus menghadapi pembagian waktu dengan orangtuanya. Ini menambah kompleksitas pada dinamika rumah tangga Ricis dan Ryan, yang sedang menjadi sorotan publik.

4 hari sama ibunya 4 hari sama bapaknya? Lah cerai apa gimana sih? Kok pakai 4 hari ikut ibunya 4 hari ikut bapaknya?,” komentar netizen.

Baca Juga  Apakah Wajah Berminyak Tetap Perlu Menggunakan Pelembab? Simak Penjelasannya

4 hari sama bapaknya.. 4 hari sama ibunya.. Gitu terus apa gimana.. Apa udahan atau gimana sih.. Bingung eike,” ujar warganet.

Walaupun kata fansnyaa karena si RR lagi syuting, makanyaa waktunyaa dibagi-bagi. Tapi jadi kasian di anaknyaa, pasti capek Jakarta – Jogja. Kalo masih Jakarta – Jakarta mending, lah ini,” komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan layar

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *