Rizka Bawono, MUA yang Viral Berkat Tren Makeup Uwek-uwek

Senin, 26 Juni 2023 – 06:25 WIB

JAKARTA – Perempuan yang ingin tampil cantik tak melulu harus memakai produk luar negeri. Karena bagian terpenting dari merias wajah adalah kemampuan dalam memadukan material makeup dengan kulit wajah. Bisakah tampil cantik dengan hanya menggunakan produk lokal?

Baca Juga :

Tips Pilih Lipstik yang Nyaman di Bibir ala Tata Janeeta

Rizka Bawono berhasil menjawab tantangan ini. Seorang makeup artist asal Jakarta tersebut membuktikan, produk lokal juga dapat diandalkan dalam merias wajah. Ia mampu meracik material makeup lokal untuk hasil riasan yang menawan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya

Berkat ketekunan dan pengalamannya, kini Rizka dikenal sebagai salah satu MUA yang diperhitungkan di Ibukota. Bahkan ia berhasil mempopulerkan tren #MakeUpUwekUwek ala Rizka Bawono yang memiliki keunikan karena kokoh, tidak gampang luntur dan tahan lama.  #MakeupUwekUwek ala Rizka Bawono ini bisa dipakai untuk olahraga, berenang dan kehujanan pun masih tetap kokoh.

Baca Juga :

Produk Perawatan Kecantikan Thailand Makin Dilirik Kaum Muda

“Biasanya makeup bagus dan kokoh terkenal dengan makeup high end atau produk luar negeri, di sini aku bisa membuktikan, kalau produk lokal dan drugstore diaplikasikan dengan teknik yang tepat juga bisa menghasilkan makeup yang bagus dan kokoh,” kata Rizka dalam keterangannya, dikutip Senin 26 Juni 2023. 

Baca Juga :

Heboh Kandungan Berbahaya dalam Produk, Begini Respons Perusahaan Kosmetik

Rizka sendiri mengawali profesi sebagai MUA berbekal hobi sejak tahun 2017. Karena keseriusannya, sekarang Rizka berhasil mendirikan sebuah studio MUA di Jakarta yang dikenal dengan nama Rizkabawono Makeup Studio. Tak kurang dari 300 klien yang sudah memakai jasanya. Selain itu, ia pun membuka kelas belajar MUA yang pesertanya sudah mencapai 4.000 lebih. 

Baca Juga  Wanita Ini Hampir Dikremasi di Kantong Mayat, Ternyata Masih Hidup

“Alhamdulillah omzet per bulan saat ini kurang lebih 40-50 juta,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

PassionateBagi wanita yang doyan kulineran ini, menggeluti dunia merias wajah harus dibarengi passion. Dengan begitu, seorang MUA akan sangat memerhatikan kualitas jasa yang ditawarkan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *