Saat Sri Mulyani Jadi Peragawati Dadakan, Pakai Kebaya Encim Melenggang di istana Merdeka

Minggu, 6 Agustus 2023 – 20:43 WIB

JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani unjuk kebolehannya berjalan di catwalk “Istana Berkebaya” yang digelar di halaman Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Minggu 6 Agustus 2023. Sri Mulyani tampak begitu percaya diri memakai Kebaya Betawi Encim berwarna putih yang dipadukan dengan kain bernuansa merah dan kuning, serta selendang merah, dan selop.

Baca Juga :

Kenang Masa Kuliah di UI, Sri Mulyani: Uang Saku Rp 15.000 per Bulan, Saya Simpan di Lemari

Tidak sendirian, ada juga Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, Wakil Menteri Pariwisata dan Perekonomian Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo, dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Putri Kuswisnuwardhani.

Sri Mulyani tampak sukses menarik perhatian para tamu undangan yang datang ketika melenggang di atas panggung. Momen istimewa itu pun tak lupa dibagikan di media sosial Instagram miliknya.

Baca Juga :

Pemerintah Siapkan Insentif Menarik untuk Eksportir yang Parkir DHE di Dalam Negeri

Sri Mulyani berlenggak-lenggok bak model peragakan Kebaya Encim.

Sri Mulyani berlenggak-lenggok bak model peragakan Kebaya Encim.

“Menjadi Peragawati dadakan dengan baju Kebaya Betawi Encim. Dalam Istana Berkebaya sore ini,” tulis Sri Mulyani, Minggu 6 Agustus 2023.

Baca Juga :

Sri Mulyani: Nakama Nami Navigator Andalan Mirip Menteri Keuangan

“Sore yang indah dengan warna-warni kebaya, berbagai rupa. What a lovely evening..in Jakarta. Istana Merdeka, 6 Agustus 2023,” tambahnya.

Dalam foto yang dibagikan, terpancar aura kebahagiaan di wajah sang menteri seperti yang terlihat dari senyum lebar di wajahnya. Ia juga melambaikan tangan kepada para penonton yang datang untuk menyapa mereka.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *