Sejumlah Orang Berkostum Biru Mencolok Ramaikan CFD, Ada Apa?

Kamis, 26 Oktober 2023 – 16:31 WIB

JAKARTA – Kehadiran sejumlah orang yang mengenakan kostum biru ketat mencolok pada kegiatan Car Free Day (CFD) pada Minggu 22 Oktober 2023 lalu, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan M. Husni Thamrin sontak membuat sejumlah warga yang sedang berolahraga maupun beraktivitas terkejut dan merasa penasaran.

Baca Juga :

Waketum PSSI Zainudin Amali Resmi Buka Media Cup 2023

Fenomena unik tersebut mendapatkan perhatian sejumlah masyarakat yang tengah melakukan aktivitas pada kegiatan CFD tersebut. Yuk, scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Seperti diketahui, CFD menjadi ajang bagi masyarakat untuk berolahraga, berinteraksi, dan menikmati suasana bebas berkendara. Namun, keramaian yang ditimbulkan oleh sekumpulan orang yang menggunakan kostum biru tersebut telah mengubah nuansa santai menjadi sorotan.

Baca Juga :

Klasemen Asian Para Games 2022: China Tak Terbendung, Indonesia Posisi 9

Sejumlah warga yang sedang beraktivitas mengaku tidak mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh mereka. Di beberapa video yang terekam di media sosial tersebut, terlihat mereka menghampiri beberapa warga yang sedang beraktivitas.

Baca Juga :

Ini Jenis Olahraga yang Cocok untuk Para Penderita Obesitas, Mudah, Murah Tapi Efektif!

“Mau bikin apa lagi sih?” sebut salah satu pengguna akun Instagram dengan username @irieneas, dikutip VIVA, Kamis 26 Oktober 2023. 

Akun media sosial lainnya, yaitu @lutfiaauliar juga memperlihatkan sejumlah orang menggunakan pakaian biru tersebut berlari-lari menyusuri Jalan Sudirman 

“Trendnya udah berubah dari manusia silver jadi manusia biru kah?” kata pengguna Instagram tersebut. 

Selain meramaikan kegiatan CFD di Jalan Sudirman, sejumlah orang yang menggunakan kostum biru tersebut nampak menyusuri Jakarta menggunakan transportasi umum seperti Bus TransJakarta hingga Mass Rapid Transit (MRT). Pengguna transportasi umum dibuat heran dengan keanehan dari sekumpulan orang yang menggunakan kostum biru ketat tersebut.

Baca Juga  6 Pantangan Makanan Bagi Penderita Diabetes, Mengapa Termasuk Nasi Putih?

Jika dilihat dari bentuk pakaian yang digunakan oleh sekumpulan orang tersebut sangat mirip dengan fenomena pink guy yang dulu sempat dipopulerkan oleh YouTuber yang kini menjadi salah satu penyanyi ternama besutan salah satu perusahaan musik Amerika ternama, 88rising.

Sampai dengan saat ini, sejumlah orang masih terus mempertanyakan apa latar belakang dan maksud dari kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang dengan menggunakan pakaian biru tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Trendnya udah berubah dari manusia silver jadi manusia biru kah?” kata pengguna Instagram tersebut. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *