Seksinya Nikita Mirzani Tampil di JF3, Pakai Mini Dress Emas Tato di Paha Ngintip

Selasa, 25 Juli 2023 – 05:30 WIB

JAKARTA – Nikita Mirzani mendapat tepuk tangan meriah dari penonton usai menjadi salah satu model di ajang Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. Ibu kandung Laura Meizani itu tampil gemerlap dengan memakai gaun berwarna emas cerah disertai aksesori kepala yang menyerupai mahkota penari balet.

Baca Juga :

Selebgram Oklin Aksi Seronok, Nikita Mirzani: Buka Hijab Aja..

Nikita Mirzani menjadi salah satu muse untuk rancangan Bubah Alfian & Revashion dengan tema “INTRIGUE” untuk mereknya bernama ‘Naraina’. Nikita Mirzani terlihat berlenggak-lenggok dengan percaya diri seraya tersenyum dan menggerakan tangannya di catwalk. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Presenter keturunan Minangkabau itu nampak memakai baju berwarna emas ang serba mini. Ya, gaun emas tersebut menampilkan bagian bahu dan lengannya serta paha dengan kaki yang jenjang. Gaun bertema ala Negeri Dongeng itu dibentuk seperti kain yang hanya dililit di tubuhnya.

Baca Juga :

Orang Bertato Taubat, Haruskah Dihapus Tatonya? Buya Yahya Jelaskan Ini

Namun, potongan gaun di bagian bahunya seperti kain yang tersisa dari lilitan tersebut berbentuk seperti untaian emas yang cantik. Untaian kain emas itu juga terlihat di sisi kiri kakinya sehingga menampilkan detail yang asimetris.

Baca Juga :

Usai Lepas Hijab, Putri Anne Pamer Tato Hujan Makna Kesedihan

Pakaian tersebut nampaknya terinspirasi dari dewi-dewi di Negeri Dongeng dengan menampilkan kulit cerah Nikita Mirzani di bagian bahu, lengan, perut, hingga kakinya. Bahkan saking pendeknya mini dress itu, bagian paha kanannya terlihat mengintip tato kecil yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Gaun mini emas itu dipadukan dengan aksesori kepala berwarna hitam menyerupai mahkota berbentuk jambul angsa. Sepatu heels berwarna hitam juga mempermanis penampilannya yang begitu ceria. Tepuk tangan kembali terdengar usai Nikita Mirzani melenggang di catwalk tanpa cela. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *