Siap-siap! Skandal Selingkuh Ibu Norma Risma dan Menantu Akan Dibuat Film

Kisah cinta Norma Risma mendadak buat gaduh publik pada 2022 lalu. Saat itu dirinya membongkar skandal selingkuh yang dilakukan ibu kandung dan suaminya.

Hubungan asmara Ibu Norma Risma dan menantunya ini kelak akan diangkat menjadi film.

Hal ini diumumkan oleh rumah produksi Dee Company. Lewat akun Instagram, dia memperlihatkan foto momen pertemuan Norma Risma dengan produser Dheeraj Kalwani.

“Kisah viral ibu yang selingkuh dengan menantunya! Norma Risma bertemu Produser/CEO Dheeraj Kalwani di kantor Dee Company bercerita tentang kisahnya. Kebayang kalau difilmkan?” begitu deskripsi (caption) yang tertulis dalam akun tersebut, dikutip Minggu (30/7/2023).

Unggahan ini kemudian membuat penasaran warganet. Banyak dari mereka yang antusias menunggu film berdasarkan kisah nyata itu.

“Rate nya ud pasti utk 21th keatas karena udah pasti bnyk adegan esek esek nya menantu dan mertua,” ungkap salah satu warganet.

“Keren juga dee kalo bisa ngambil cerita dr kejadian yg pernah ada good bener si teruskan .. kalo bisa yg pencabu**la** JIS itu yg dr clening service pernah baca threed di twitter kayayknya seru deh,” ucap yang lain.

“Gak nyangka sih kalau kisahnya Norma Risma bakal diadaptasi ke film. Penasaran kira2 siapa aja yang bakal jadi pemainnya,” sahut lainnya.

Buat yang belum tahu, Norma Risma memergoki ibunya sendiri, Rihanah Anah, yang melakukan hubungan seks dengan suaminya, Rozy Zay Hakiki.

Video yang diunggah lewat akun TikTok itu kemudian viral di media sosial.

Bahkan Norma Risma diam-diam melaporkan skandal Roy Zay Hakiki dan Rihanah Anah ke Polda Banten.

“Kami mendampingi saudari Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinaan yang dilakukan saudara R (Rozy) dan saudari R (Rihanah),” tutur Zahra Amelia dari tim 911 Hotman Paris Official, dikutip dari Suara.com pada 29 Januari 2023 lalu.

Baca Juga  128 Koleksi Jam Tangan Antimainstream Bergaya Sensual dan Edgy Buat Pria dan Wanita



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *