Starting Lineup Persib vs Bali United: Levy Madinda Cadangan, Marc Klok Jadi Starter

Persib Bandung kembali menurunkan Marc Klok sebagai jenderal lapangan tengah di pertandingan melawan Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kamis malam ini.

Sementara gelandang baru Persib, Levy Madinda masih duduk di bangku cadangan, demikian diumumkan Maung Bandung di akun Instagram resminya.

Berikut daftar starting line up Persib di laga kontra Bali United:

Fitrul Rustapa; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Edo Febriansah, Putu Gede; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ezra Walian, Beckham Putra; Ciro Alves, David da Silva

Baca Juga:Jelang Laga Nanti Malam, Persib Akui Selalu Kesulitan saat Kalahkan Bali United

Cadangan: Levy Madinda, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Robi Darwis, Rachmat Irianto, Febri Hariyadi, Ryan Kurnia.

Persib, dari daftar pemain yang diturunkan, menggunakan formasi 4-1-3-2. Duel Ciro dan David masih menjadi ujung tombak Persib. Di tengah, Marc Klok yang dicoret saat melawan Persik Kediri pekan lalu, kembali dimainkan sejak awal.

Sementara di lini belakang, duo jangkung Nick Kuipers dan Alberto akan menjadi palang pintu utama. Sementara di bawah mistar gawang kembali diisi oleh Fitrul, yang sejak pekan lalu menggeser Teja.

Pelatih Persib Bojan Hodak juga sudah resmi memimpin skuat Persin dalam pertandingan ini. Laga Persib vs Bali United ini akan menjadi debutnya bersama Maung Bandung.

Baca Juga:Meski Baru Bergabung, Levy Clement Ungkap Kemungkinan Meninggalkan Persib

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pak Jokowi Akan Mendapat Tempat Spesial di PSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *