Sudah Tiba di Indonesia, Ini Alasan Bojan Hodak Belum Bisa Latih Persib

Pelatih Persib Bandung yang baru Bojan Hodak sudah tiba di Indonesia pada Jumat (28/7/2023). Pelatih asal Kroasia yang menggantikan Luis Milla itu bahkan sudah menemani Persib di laga kontra Persi Kediri di Liga 1 malam ini.

Meski demikian Bojan Hodak, yang sebelumnya melatih klub Malaysia, Kuala Lumpur FC, belum bisa melatih Persib karena terkendala urusan administrasi. 

“Ia harus merampungkan beberapa persyaratan administrasi terlebih dahulu sebelum memulai tugasnya sebagai pelatih Persib,” kata Deputi CEO Persib Teddy Tjahjono seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bojan Hodak telah mendarat di Indonesia hari ini. Ia langsung bertolak ke Kediri untuk bertemu dengan seluruh anggota skuad Pangeran Biru yang akan bertanding menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya.

Baca Juga:Ini Pesan Pelatih Persib Bojan Hodak ke Pemain Jelang Laga Kontra Persik

Meski sedikit mengalami rasa lelah setelah menempuh perjalanan dari Malaysia, Bojan terlihat antusias dan senang berada di tengah-tengah skuad Persib.

“Saya senang. Merupakan satu kebanggaan bisa berada di sini,” kata Bojan.

Kehadiran Bojan diharapkan Teddy mampu mengangkat performa Persib di Liga 1 2023/2024 ini. 

“Coach Bojan sendiri sudah lama berkarier di Liga Malaysia dan pernah juga di Indonesia (PSM Makassar). Jadi itu merupakan satu nilai lebih untuk kami pilih. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal agar tim bisa lebih baik lagi performanya di bawah asuhan Bojan,” ujar Teddy.

Persib sendiri sudah berhasil meraih kemenangan pertamanya pada Liga 1 musim ini, setelah mengandaskan Persik Kediri dengan skor 1-2 pada malam ini.

Baca Juga:Tancap Gas! Bojan Hodak Langsung Dampingi Persib di Laga Kontra Persik Kediri

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sepak Terjang Mendiang Raja Fahd di Pusaran Konflik Timur Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *