Sukses dengan Gaya ‘Allegri Banget’, Juventus Malah Diremehkan

Rabu, 8 November 2023 – 17:37 WIB

TURIN – Juventus kembali dijagokan bersaing di papan atas Serie A. Hingga pekan 11, mereka mampu bertengger di peringkat kedua di bawah Inter Milan.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Salzburg vs Inter Milan

Margin poin keduanya sangat dekat, hanya dua angka saja. Juventus meraih 26 poin hasil delapan kemenangan dan dua kali seri.

Dalam enam pertandingan terakhir, Juventus tampil solid di pertahanan. Mereka sama sekali tidak kecolongan, alias mencetak clean sheet.

Baca Juga :

3 Bek Gratisan Incaran Juventus untuk Gantikan Alex Sandro, Ada yang Lagi Moncer

Berbagai tanggapan pun muncul atas hasil yang didapatkan Juventus. Ada yang memuji, namun tetap tidak sedikit yang mengkritik.

Baca Juga :

Prediksi Liga Champions: Salzburg vs Inter Milan

Eks pemain AC Milan, Daniele Daino mengatakan saat ini Juventus sudah menjelma sebagai tim asuhan Massimiliano Allegri sejati. Mereka semakin matang memainkan taktik yang pragmatis, tampil bertahan sebaik mungkin dan melancarkan serangan balik secara efektif.

“Ini adalah sebenar-benarnya Juventus Allegri. Sejak dia kembali, sebelumnya tidak seperti ini,” kata Diano dikutip Tuttojuve.

Selebrasi pemain Juventus

“Mereka bertahan sesuai yang diamanatkan dan tidak memberi peluang. Mereka lalu memulai melakukan serangan balik, dan mencetak gol, meski kadang dinaungi sedikit keberuntungan,” sambungnya.

Tanggapan miring juga diberikan mantan pemain Napoli, Gianluca Savoldi. Dia melihat Juventus berada di posisi sekarang semata-mata karena keajaiban.

Untuk gap dua poin dengan Inter, Savoldi tidak melihatnya sebagai cermin dari kualitas antara kedua tim.

“Saya bilang Inter terkuat secara skuad dan sudut pandang teknik. Namun angka-angka yang menjadi kepuasan, poin antara Juventus dengan Inter tidak mencerminkan kualitas. Juventus sedang membuat keajaiban,” bebernya.

Baca Juga  Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram: Juventus

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *