Sunscreen dengan Kandungan Collagen Water Lebih Efektif Lindungi Kulit dari Cuaca Panas Ekstrem

Senin, 31 Juli 2023 – 15:59 WIB

JAKARTA – Cuaca panas ekstrem dan polusi udara yang melanda Indonesia membuat dampak buruk bagi kesehatan kulit, hal ini dapat menyebabkan munculnya tanda penuaan dini, rusaknya skin barrier kulit hingga kulit yang terbakar matahari. Tidak main-main, sinar UVA UVB juga dapat meningkatkan risiko penyakit kanker kulit.

Baca Juga :

Pemprov DKI Bakal Terbitkan Pergub Pengendalian Polusi Udara

Hanasui yang merupakan brand kecantikan lokal mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan sunscreen yang tepat, dengan meluncurkan Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan improved formula dan kemasan baru untuk melindungi kulit dari cuaca panas ekstrem dan polusi udara.

“Collagen Water adalah salah satu main ingredient. Disebut juga dengan Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate yang kaya akan Amino Acid dan Peptide terbukti dapat melembabkan dan menghidrasi kulit secara maksimal. Sehingga Hanasui Collagen Water Sunscreen ini melindungi kulit dan memiliki manfaat skincare yang dapat mencerahkan kulit,” ujar Steffani selaku Brand Executive Hanasui, dalam keterangannya.

Baca Juga :

Viral Polusi Udara Jakarta Kian Buruk, Ini Penjelasan KLHK dan BMKG

Ilustrasi sunscreen/sunblock/tabir surya.

Ilustrasi sunscreen/sunblock/tabir surya.

Hanasui Collagen Water Sunscreen memiliki Triple Power Protection di kedua variannya, di antaranya SPF 50, yang pertama memiliki broad spectrum protection, melindungi kulit sampai 98 persen dari paparan sinar UVB untuk perlindungan optimal agar kulit ?dak terbakar kusam.

Baca Juga :

Atasi Polusi Udara, Pemprov DKI Segera Operasikan 100 Bus Listrik di Jakarta

Kedua, memiliki PA++++ , memberi perlindungan optimal paparan sinar UVA yang dapat menyebabkan penuaan dini. Ketiga, Pollustop yang melindungi kulit dari polusi hingga PM 2,5 yang merupakan polusi dengan ukuran partikel yang sangat halus.

Varian berikutnya SPF 30, keunggulan yang pertama yaitu melindungi kulit sampai 97 persen terhadap sinar UVB untuk mencegah kulit kusam dan terbakar. Kedua, PA +++ memberikan perlindungan tinggi terhadap kulit dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini. Ketiga, Blue Oléoactif® yang melindungi kulit dari bahaya sinar biru dan polusi, serta mengurangi hiperpigmentasi.

Baca Juga  Pakar UGM Oce Madril Bilang MK Langgar UUD 1945 Bila Ubah Batas Usia Capres-Cawapre

Halaman Selanjutnya

Ditemui di acara Summer Party, Janes CS menyampaikan, “Aku dari awal Hanasui launching udah suka banget sama yang SPF 50, karena cocok banget di kulit aku yang memang suka aktivitas outdoor. Menarik juga karena selain SPF 50 dan PA ++++, ada kandungan Pollustop yang bisa lindungi kulit juga dari polusi. Kebayang kan saat ini Jakarta polusinya kaya gimana, ngerasa terlindungi banget. Teksturnya juga ringan dan gak greasy.”

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *