Tak Terima Dicurangi Wasit, Benarkah Bojan Hodak Ngamuk ke Pemain Persib Bandung?

Beredar kabar tidak terima dicurangi wasit, pelatih Bojan Hodak ngamuk ke pemain Persib Bandung adalah misinformasi.

Usai dilakukan pengecekkan fakta oleh tim Metro, Kabar yang disebarkan lewat video berjudul “Sanksi Tak Masuk Akal! Manajemen Tak Terima Persib DicurangiBojan Hodak Meradang Kpd Pemain Persib,” di akun YouTube Kilas Football adalah hoaks alias tidak benar.

Namun, bagaimana fakta sesungguhnya?

Setelah selesai menyaksikan video berdurasi 3 menit 32 detik, tidak ditemukan informasi dan bukti valid yang mendukung klaim kabar di atas.

Baca Juga:Bernuansa Orkestra, Burgerkill hingga Feel Koplo Bakal Manggung di Forestra 2023

Narator hanya menyampaikan bahwa tiga pemain Persib Bandung yang absen menghadapi Barito Puterai hari ini, Minggu (13/8/2023) malam.

Kemudian, dia juga mengabarkan I Putu Gede Juni Antara yang mendapatkan sanksi kartu merah dan dilarang bermain di empat laga,dalam pertandingan melawan Persis Solo 8 Agustus lalu.

Tak Terima Dicurangi Wasit, Benarkah Bojan Hodak Ngamuk ke Pemain Persib Bandung? [(YouTube/Kilas Football)]
Tak Terima Dicurangi Wasit, Benarkah Bojan Hodak Ngamuk ke Pemain Persib Bandung? (sumber: (YouTube/Kilas Football))

Namun, hingga akhir video tidak ada pembahasan terkait Persib Bandung yang dicurangi wasit.

Bahkan, tidak ada informasi seputar Bojan Hodak yang mengamuk pada para pemainnya, melainkan memberikan pengingatan dan imbauan.

“Jangan membuat kesalahan. Mereka akan menunggu kamu untuk melakukan kesalahan dan ketika itu terjaid mereka akan ‘pukul’ kamu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga:Terinspirasi dari Leuser di Aceh, Brand Fashion Ini Hadirkan Koleksi Terbaru Untuk Ajak Cinta Lingkungan

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Metro Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi).

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Metro Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Baca Juga  Buka Program Doktoral, LSPR Institut Juga Menyediakan Program Pre Doctoral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *