Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Senin, 15 April 2024 – 22:41 WIB

VIVA Showbiz – Dua film horor Indonesia tayang di momen libur Lebaran 2024, yakni film Badarawuhi di Desa Penari garapan sutradara Kimo Stamboel dan film Siksa Kubur karya sutradara Joko Anwar. Kedua film itu tayang bersamaan di bioskop sejak tanggal 11 April 2024.

Baca Juga :

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Di penayangan hari kelima, kedua film tersebut mencetak prestasi dengan meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari satu juta. Ini menjadi angin segar untuk dunia perfilman Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun Instagram @kknmovie, film Badarawuhi di Desa Penari berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 1.600.000 di hari kelima tayang.

Baca Juga :

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Sementara itu, film Siksa Kubur hingga hari kelima tayang mendapat jumlah penonton sebanyak 1.401.717, berdasarkan informasi yang diunggah Joko Anwar di Instagram.

Baca Juga :

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Untuk diketahui, film Siksa Kubur sendiri dibintangi oleh Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Arswendi Bening, Jajang C. Noer, Muzzaki Ramdhan, Widuri Puteri, dan yang lainnya.

Sementara itu, film Badarawuhi di Desa Penari dibintangi oleh Aulia Sarah, Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan yang lainnya.

Untuk film Badarawuhi di Desa Penari sendiri, tidak hanya akan tayang di Indonesia tetapi juga di Amerika Serikat.

Baca Juga  Prabowo Butuh PDIP dan Komeng Uhuy Melaju ke Senayan

Film produksi MD Pictures itu akan tayang di Amerika mulai tanggal 26 April 2024 dengan judul Dancing Village: The Curse Begins.

Sebelum resmi tayang di Amerika, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate, beberapa waktu yang lalu terlebih dahulu menggelar acara pemutaran perdana atau Gala Premiere yang berlangsung di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles.

Halaman Selanjutnya

Untuk film Badarawuhi di Desa Penari sendiri, tidak hanya akan tayang di Indonesia tetapi juga di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *