Terkuak, Wajah Glowing Song Hye Kyo Karena Rajin Cuci Muka Pakai Susu

Sabtu, 22 Juli 2023 – 21:04 WIB

KOREA SELATAN – Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo tetap awet muda dengan wajah cantik dan bercahaya di usianya yang menginjak 40 tahun hingga membuat iri. Meski menjalani rutinitas perawatan kulit pada umumnya, ada rahasia mengejutkan yang kerap dilakukan mantan istri Song Joong Ki ini.

Baca Juga :

Apakah Wajah Berminyak Tetap Perlu Menggunakan Pelembab? Simak Penjelasannya

Inti dari kecantikannya yang menawan, sebagai salah satu wajah yang paling dicintai dan dikenal dalam K-drama, Song Hye Kyo berupaya menjaga kulit, penampilan, dan bentuk tubuhnya. Salah satunya dengan kerap membasuh wajahnya memakai susu. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Kembali pada tahun 2021, aktris terkenal itu mengungkapkan rahasia glass skin yang dimilikinya, yakni mencuci wajahnya dengan susu. Memanfaatkan susu saja, dan bukan produk kecantikan yang mengandung susu, mungkin tidak terlalu umum di abad ke-21, tetapi terbukti bermanfaat bagi kulit sejak zaman kuno.

Baca Juga :

10 Manfaat Sunscreen Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah

Seperti Cleopatra dikenal suka mandi susu, sementara Poppaea juga mandi susu dan menggunakan yogurt fermentasi untuk perawatan kulitnya. Tak heran jika kecantikan Song Hye Kyo mengingatkan pada seorang ratu dan permaisuri.

Baca Juga :

Mengenal Dokter Imelda, Ahli Kecantikan Pemegang Sertifikasi Internasional

Untuk Song Hye Kyo, dia menghangatkan susunya dan menuangkannya langsung ke wajahnya pada tahap terakhir dari rutinitas pembersihannya. AHA (asam alfa hidroksi) dan mineral yang melimpah dalam susu menjaga kesehatan kulit dengan memberikan kelembapan dan nutrisi. Ini juga membantu menghilangkan sel kulit mati.

Alternatifnya, Anda selalu dapat mulai memasukkan produk perawatan kulit dengan susu ke dalam daftar bahannya. Selain itu, ia memiliki rutinitas perawatan kulit yang minimalis namun efektif yakni dengan menjaga wajah tetap bersih dan lembab.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *