Transformasi Dinda Kanya Dewi, Jalani Diet Setahun Hingga Perutnya Kotak-Kotak dan Berotot

Jumat, 21 Juli 2023 – 10:42 WIB

JAKARTA – Pesinetron Dinda Kanya Dewi berhasil menarik perhatian publik dengan perubahan atau transformasi dirinya usai menjalani diet. Hal ini bermula saat di tahun 2017 lalu, di mana berat badannya yang mengalami kenaikan.

Baca Juga :

Hani Indrayanti, Curi Perhatian Karena Mengejar Banyak Passion

Di awal tahun 2022 lalu, kondisinya semakin parah saat dia ditinggal orangtuanya. Saat itu, Dinda, sapaannya, sulit untuk mengontrol diri, termasuk kebiasaan makan dan minum serta malas bergerak. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Dia kemudian memutuskan untuk kembali aktif pergi ke gym. Dinda Kanya Dewi rutin menjalankan olahraga dengan tujuan untuk lebih sehat. Setelah terbentuk kebiasaan pola hidup yang baru dan mental yang siap, dia memutuskan untuk menurunkan kadar lemak di dalam tubuh pada Agustus 2022 lalu.

Baca Juga :

Menpora dan Kapolda Sumut Nonton Bareng Kejuaraan Voli Kapolri Cup 2023

“Dan bersyukur sekali setelah setahun semua membuahkan hasil. Ini bukan perjalanan yang gampang, cepat nan instan, tapi sungguh ternyata aku bisa menikmati prosesnya,” tulis Dinda Kanya Dewi di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 21 Juli 2023.

Baca Juga :

Peparpenas 2023 Berakhir: Tercipta 28 Rekor, Jateng Juara Umun

Lantas, seperti apa potret Dinda Kanya Dewi usai menjalani program dietnya selama satu tahun belakangan ini? Berikut beberapa foto yang terekam, mengutip akun Instragramnya.

1. Perut berotot

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *