Tren Make Up Seperti Ini yang Makin Populer di Kalangan Anak Muda

Jumat, 7 Juli 2023 – 06:43 WIB

JAKARTA – Tren rias natural atau tampilan alami semakin digemari oleh kalangan anak muda. Bukti nyatanya terlihat dari antusiasme para kaum muda yang memadati Carina Beauty Sanctuary, sebuah tempat kecantikan yang baru saja resmi dibuka di Jalan Suryo No. 2B, Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Buka Ruang untuk Milenial, Elektoral PAN Dinilai Terdongkrak

Carina Beauty Sanctuary adalah hasil dari mimpi dan semangat Jultin Harlotina di industri kecantikan. Pada akhir tahun 2019, bersama dengan Gaya Kartasasmita dan Reinne Nitiyudo, mereka membuka salon ini. Scroll lebih lanjut ya.

“Tapi dikarenakan Covid-19 yang pada saat itu semakin meningkat kami terpaksa tutup. Setelah pandemi reda, kami ingin membuktikan kalau Carina Beauty Sanctuary masih ada,” kata Gita Kartasasmita dalam keterangannya.

Baca Juga :

Ganjar Bilang Kesehatan Mental Generasi Muda Perlu jadi Prioritas Nasional

Gita menjelaskan bahwa Carina Beauty Sanctuary hadir sebagai tempat untuk melepas kepenatan dan merawat diri. Dengan beragam layanan yang ditawarkan, mulai dari perawatan kulit, gaya rambut, rias wajah, manikur dan pedikur, hingga seni kuku dan refleksologi.

Baca Juga :

Ingin Pemilu 2024 Damai, Cangkir Opini Ajak Anak Muda Mewujudkannya

“Tren make up yang lagi digemari memang yang natural. Kalau ada orang yang datang memang kami bebaskan memilih, tapi kebanyakan mereka lebih suka yang natural. Begitu juga untuk rambut,” ujar Gita.

Reinne menyadari persaingan yang semakin ketat di industri kecantikan saat ini. Namun, mereka bersyukur dapat menarik perhatian dengan tema go green dan keberlanjutan yang diusung. Hal ini tercermin dari desain interior yang mewah dan ramah lingkungan yang terpancar dalam setiap aspek Carina Beauty Sanctuary.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  300 Ribu Wisatawan Indonesia Diprediksi Bakal Kunjungi Korea di 2024, Ini Kata KTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *