Uniknya Koleksi Fesyen Brand Lokal Terinspirasi Pahlawan Wanita Perancis

Rabu, 28 Juni 2023 – 21:53 WIB

Jakarta – Mode fesyen terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan tren yang sedang populer. Dalam dunia mode, terdapat berbagai gaya dan konsep yang mengikuti perkembangan mode terkini yang menarik. 

Baca Juga :

Lisa Blackpink Liburan di Paris, Duduk Ngemper di Trotoar Sambil Minum Wine

Nah, salah satu fashion brand lokal yakni Renoa, meluncurkan koleksi terbaru yang didedikasikan untuk memperkuat peran perempuan dengan tempa “Empowerment Women”.

Menariknya, koleksi ini terinspirasi dari salah satu pahlawan wanita Perancis yang terkenal yakni Joan of Arc, di mana ia dihormati sebagai santa dalam agama Katolik.

Baca Juga :

Mardiono Optimis PPP Rebut Suara Perempuan di Pemilu 2024

Kehadiran koleksi ini bertujuan untuk mengangkat keberanian Joan of Arc pada usia 18 tahun sebagai contoh teladan bagi perempuan.

Uniknya Koleksi Fesyen Brand Lokal Terinspirasi Pahlawan Wanita Perancis

Uniknya Koleksi Fesyen Brand Lokal Terinspirasi Pahlawan Wanita Perancis

Baca Juga :

Pertama Kali, Shingo Sato Master Fashion asal Jepang Datang ke Indonesia

Renata Sidharta, selaku desainer sekaligus pemilik brand lokal tersebut mengatakan, jika ia terinspirasi karena perjuangan dan keberanian Joan of Arc. 

“Kami terinspirasi oleh perjuangan dan keberanian Joan of Arc. Sebagai seorang pahlawan nasional Prancis, beliau merupakan simbol kuat dari keberanian dan ketegasan,” terangnya.

Halaman Selanjutnya

Wanita yang lahir di Jakarta itu ingin mengingatkan perempuan Indonesia akan kekuatan dan potensi yang mereka miliki dalam mewujudkan mimpi.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Duh, Kok Bisa Media Vietnam Meremehkan Timnas Indonesia U-23?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *