Wajib Tahu, Ini Tips Agar Makeup Tahan Lama

Jumat, 7 Juli 2023 – 22:08 WIB

Bandung – Perawatan kulit yang efektif adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat, bersinar, dan awet muda. Di antara berbagai produk perawatan kulit yang tersedia, serum wajah telah menjadi salah satu andalan bagi banyak orang dalam menjaga kesehatan dan keindahan kulit mereka.

Baca Juga :

3 Langkah Mudah Memperbaiki Sendiri Nat Keramik Retak

Salah satu merek alat kosmetik yang berasal Bandung, yakni Haquhara memperkenalkan sebuah produk pertama non-tools yakni Makeup Gripping Serum di acara peluncurannya di Pomegranate Social Space Bandung pada Selasa, 4 Juli 2023.

Acara tersebut sekaligus mengumumkan perubahan nama dari yang semula Hara menjadi Haquara dan mendukung kreativitas merias para makeup artist (MUA).

Baca Juga :

7 Tips Alami Memerahkan Bibir Sekaligus Menjaga Kelembabannya

“Acara ini memperkenalkan sebuah produk pertama non-tools dari Haquhara yang sudah kami bangun selama setahun ini, harapannya tentu membantu kerja professional makeup artist dan client yang mereka handle tentu semakin puas dan hasilnya bisa semakin maksimal,” terang Alvin, CEO Haquhara. 

Apa itu Makeip Gripping Serum?

Baca Juga :

Industri Kecantikan Meningkat Drastis di Tengah Pandemi COVID-19

Tips Agar Makeup Tahan Lama

Tips Agar Makeup Tahan Lama

Makeup Gripping Serum merupakan serum pertama di Indonesia yang diformulasikan khusus digunakan sebelum makeup. Produk inovatif terbaru ini dirancang secara khusus untuk memberikan hasil makeup yang tahan lama dan sempurna. 

Halaman Selanjutnya

Dengan formula yang mudah meresap dengan komposisi utama hydrolized jojoba esters, bifida ferment lysate, dan 11x hyaluronic acid, serum ini bertujuan untuk memberikan daya lekat yang maksimal pada produk makeup, sehingga memastikan tampilan yang terlihat segar dan flawless awet sepanjang hari. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengamat Ungkap Makna di Balik Momen Ziarah Erick Thohir di Makam Sang Ayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *